kampoeng-indian
kampoeng-indian -foto ((Tribunjateng.com/Like Adelia))

Hallo sahabat traveling, foto selfie sekarang ini memang dominasi yang sangat ng-hits untuk tetap eksis di sosial media. Buat kamu anak Semarang yang doyan jalan-jalan, di Semarang ada spot baru ala suku indian yang bisa kamu sambangi untuk menambah foto koleksi ter-hits kamu.

kampung-indian
kampung-indian Photo by : @tayaoctaviana

Jika kalian mengamati bentuk spotnya, lokasi ini sengaja di rancang mirip dengan suku Indian. Dengan bangunan yang di dasari dengan kayu spot di buat di buat sedemikian mirip dengan suku asli Indian.

Lokasi Kampoeng Indian ini terletak satu komplek dengan Perumahan Panorama Banjaran dan tempat ini merupakan fasilitas dari perumahan ini. Namun, buat kalian yang bukan penghuni dari perumahan ini kalian masih tetep bisa berkunjung ke tempat ini. Pasalnya tempat ini di buka untuk umum.

Lokasi kampoeng Indian ini terletak persis di Bukit, jadi udara disini cukup segar dan sedikit dingin, jadi buat kalian yang ingin berkunjung ke tempat ini siap-siap pakai pakaian tebal biar ngga masuk angin.

Di tempat ini juga di sediakan atribut layaknya suku Indian (disediakan gratis), seperti topi berbulu, dan lain-lain. Jadi, masih bingung liburan akhir pekan mau kemana ?

Komentar

Tulis komentar disini !

BACA JUGA:  Ada Creative Galery di Kota Lama, Banyak Oleh-oleh Khas Semarang

Leave a Reply