Hallo sahabat travelling, ini dia spot foto terbaru di Semarang, Ayana Gedongsongo Semarang. Buat kalian yang doyan sama yang namanya jalan-jalan, mungkin ini bisa jadi referensi terbaru untuk menambah album traveling kalian. Ya.. Ayana Gedongsongo Semarang.

Ayana gedong songo Semarang terletak satu posisi dengan gedong songo, wisata ini sebenarnya bergabung dengan gedongsongo. Jadi buat kalian yang masih baru dengan jalan-jalan yang ada di Semarang, dan bingung arah menuju ke ayana, cari aja gedong songo.

Kondisi Geografis

Seperti biasa, kondisi geografis di ayana cukup dingin karena terletak pada lereng gunung ungaran. Jadi kalau kesana siap siap bawa jaket tebal.

Walau baru dibuka beberapa pekan namun rupanya sudah banyak orang baik dari Semarang atau luar Semarang yang berbondong-bondong datang ke Ayana Gedongsongo
Semarang ini. Wah bisa dibayangkan ya bagaimana keindahan tempat ini.

Berada di area yang lapang dengan pemandangan yang indah, udara sejuk dan suasana
sunyi jauh dari keramaian pusat kota membuat liburanmu menjadi lebih bermakna. Ingat ya guys menghabiskan waktu berlibur tidak melulu ke mall, bioskop ataupun tempat mewah lainnya.

baca juga: Merayakan hari valentine di Semarang

Lokasi dan Rute Menuju Ayana Gedongsongo Semarang ini berada di kawasan Krajan, Banyukuning, Bandungan, Kabupaten Semarang, Provinsi Jawa Tengah. Untuk detail lokasinya sendiri ternyata Ayana Gedongsongo ini masih satu komplek dengan Candi Gedongsongo.

Dari loket candi objek wisata ini mempunyai jarak sekitar 150 meter-an. Jadi untuk rutenya sendiri kamu bisa melakukan perjalanan dengan tujuan Candi Gedongsongo.

Disini banyak di bangun spot foto yang instagramable ada balon terbang (tapi ngga terbang beneran ya), ada sofa kolam renang dan lain lain.

BACA JUGA:  Ada Creative Galery di Kota Lama, Banyak Oleh-oleh Khas Semarang
instagram.com/fhia_alfiah

Untuk bisa menikmati spot-spot menarik di Ayana Gedongsongo Semarang ini kamu harus
membeli tiket memasuki Candi Gedongsongo seharga Rp. 10.000 kemudian kamu harus
membeli tiket lagi seharga Rp. 20.000 untuk orang dewasa dan Rp. 10.000 untuk anakanak.
Tak cukup disitu kalau kamu ingin berfoto di Tenda Gelembung dan balon udara kamu
akan dikenai biaya tambahan sebesar Rp. 5000/orang dan gratis untuk anak-anak yang
usianya dibawah 2 tahun. Ayana Gedongsongo Semarang ini buka setiap hari mulai pukul
08.00 WIB – 17.00 WIB.

Komentar

Tulis komentar disini !

Tinggalkan Balasan